Rabu, 01 Mei 2013

6 tips membuat mantan menyesal


Cara Membuat Mantan Pacar Cemburu
Beberapa orang yang habis “diputusin”, biasanya merasa pengen banget membuat mantan pacarnya cemburu berat dan menyesal. Dengan alasan agar membuat si “mantan” kembali, atau dengan alasan lain. Paling tidak cara ini pantas buat kamu coba untuk mengukur apakah “rasa cinta itu” masih ada di hatinya.
Cemburu itu cara yang baik untuk mengukur perasaan sayang seseorang kepadamu. Berikut adalah beberapa cara membuat mantan pacar cemburu, coba aja deh.

1. BICARAKAN TENTANG ORANG LAIN

Cara pertama untuk membuat mantan kamu cemburu adalah dengan mengawali pembicaraan tentang pria / wanita lain. Bicarakan tentang dia, bilang dia barusan SMS kamu, ngajak nonton, dll. Percaya deh, dijamin muka mantan kamu bakal merah padam karena cemburu berat.

2. JADILAH “STD-STD” SAJA

Jadi yang standard (STD) saja, dengan maksud tunjukkin ke dia bahwa setelah putus, kamu tetep bisa happy. Perlihatkan kalau kamu tetap merasa hebat tanpa dia di sampingmu. Tunjukkan bahwa dia bukan berada dalam prioritas penting dalam hidupmu. Kamu bisa melakukannya dengan bersikap baik kepadanya. Mantan pacar kamu pasti akan cemburu, karena dia akan mengingat masa-masa baik sebelum kalian putus.

3. JADI DIRIMU YANG BARU

Perlihatkan kamu yang baru di depannya. Mantan pacar bisa cemburu berat ketika melihat kamu yang baru, dengan penampilan baru, kebiasaan baru, hobby baru dll. Contoh: Biasanya dia selalu pengen kamu pakai baju pilihannya buat nonton film bioskop genre kesukaannya (misal: film action, yang kamu gak suka!), dan kamu selalu menolaknya. Belilah baju itu, pakai, dan cobalah keluar nonton dengan orang lain, tepatnya ketika ada mantan kamu juga. Get it?

4. LEBIH HOT, LEBIH KEREN

Berusahalah untuk tampil lebih cantik, cakep, keren, dll deh. Siapa sih yang gak cemburu melihat mantan pacarnya jadi lebih ganteng, lebih cantik, lebih seksi? Bisa bisa mantan kamu gondok, pulang ke rumah, minta orang tuanya buat nglamar kamu. Lol! Kenyataannya, banyak orang setelah putus merasa kehilangan ketika mereka mengingat betapa cantik, betapa ganteng, betapa keren mantan pacar mereka, terakhir.. seberapa baik mantannya. Betul ngga?

5. JAIM (JAGA IMAGE)

Penting nggak sih jaga image? In case you want him to be jealous, yes IT IS!. Kalau mantan pacar kamu SMS, biarin aja nunggu lama, baru kamu balas SMS itu. Kalau mantan kamu telepon, biarain berdering agak lama, lalu angkat dan jawab: “Sorry.. tadi masih ada tamu, ada apa ya?”. Well, it will kill him soon!

6. GUNAKAN SOSIAL MEDIA (FB, TWITTER, DLL.)

Kalau mantan pacar kamu sering buka-buka FB, twitter, kamu bisa membuat dia cemburu dengan berbagai cara di Facebook, Twitter dan lainnya. Kamu bisa pasang foto kamu dengan orang lain, yang lebih keren dari mantan kamu tentunya. Biasanya, mantan pacar kamu gak bakal komentar tentang apapun di halaman itu, yang pasti dia akan berkomentar

0 komentar:

Posting Komentar

Uang $ Dollar